Panduan Cara Membuat Website Wordpress


Cara Membuat Website WordPress

CARA MEMBUAT WEBSITE WORDPRESS SENDIRI ATAU PRIBADI SEKALIGUS DAPAT KOMISI


PENJELASAN CARA MENCARI UANG DI INTERNET MELALUI AFFILIATE PROGRAM INDONESIA


Apakah anda ingin tahu Cara Membuat Website ? Namun masih bingung bagaimana cara memulai membuat website sendiri dikarekan banyaknya informasi yang ada di inernet?. Apabila itu masalah yang sedang anda hadapi, saya infokan kepada anda tentang Website WordPress Pemula yaitu Panduan Cara Membuat Website dengan Wordpress sekaligus anda bisa mendapatkan komisi dengan ikut serta pada Program Affiliate Indonesia yang disediakan.
Website WordPress Pemula akan mengajarkan anda secara bertahap bagaimana membuat website dengan WordPress sekaligus bagaiamana cara mendatangkan pengunjung ke website anda yang telah dibuat. Cara belajarnya dipermudah dengan penjelasan yang lengkap dan disertai gambarnya. Website WordPress Pemula sangat cocok untuk anda yang masih pemula seperti saya, namun juga cocok untuk anda yang telah memiliki website tapi pengunjungnya masih sedikit.

MATERI PANDUAN CARA MEMBUAT WEBSITE DARI WEBSITE WORDPRESS PEMULA


Panduan Cara Membuat Website dengan WordPress
Materi Panduan
Materi yang diajarkan tentang Cara Membuat Website dengan WordPress sebagai berikut :
> Ebook 1 : Petunjuk Praktek Website WordPress Pemula
> Ebook 2 : Tentang Riset Pasar Untuk Potensial Keyword
> Ebook 3 : Website WordPress Pemula (Ebook Utama)
> Ebook 4a : Strategi Mendatangkan Pengunjung Gratis - dengan cara-cara SEO Google
> Ebook 4b : Strategi Mendatangkan Pengunjung Gratis - melalui halaman Fan Facebook
> Ebook 5a : Strategi Mendatangkan Pengunjung Berbayar – Iklan PPC di KlikSaya dan Iklan baris detik
> Ebook 5b : Strategi Mendatangkan Pengunjung Berbayar Murah – dengan software Iklan Baris Massal
> Ebook 6 : Penjelasan hal teknis, seperti : Cara Kerja SEO Google, SEO untuk Gambar, SEO untuk artikel, Submit Social Bookmark dalam dan luar negeri (backlink), Page Rank Google, Blog Dummy sederhana, Blog Walking, Google Webmaster Tools, Google Analytics, dll.

PROGRAM AFFILIATE INDONESIA DI WEBSITE WORDPRESS PEMULA


Website WordPress Pemula  juga menyediakan Program Affiliate Indonesia yang dapat dijalankan untuk menambah penghasilan anda selain panduan Cara Membuat Website dengan WordPress. Komisi yang anda dapatkan dengan menjalankan Program Affiliate Indonesia yang disediakan yaitu :
1. Komisi PPS
Komisi PPS yaitu anda mendapatkan komisi jika ada orang lain yang daftar Website WordPress Pemula  melalui link Affiliate anda sampai terjadi penjualan

Komisi Affiliate PPS untuk Free Member  = 25 % (sistem sudah aktif)
Komisi Affiliate PPS untuk Premium Member  = 50 % (sistem sudah aktif)

2. Komisi PPL
Komisi PPL yaitu anda mendapatkan komisi jika ada orang lain yang daftar Website WordPress Pemula  melalui link Affiliate anda tidak sampai terjadi penjualan

Komisi Affiliate PPL untuk Free Member  = Rp. 500,-/Lead (sistem sudah aktif)
Komisi Affiliate PPL untuk Premium Member  = = Rp. 1.500,-/Lead (sistem sudah aktif)

Untuk syarat dan ketentuan mengenai komisi Program Affiliate Website WordPress Pemula  dapat dilihat di Menu Sistem Komisi setelah anda mendaftar nanti dan login di member area.

Bagaimana, menarik bukan. Dengan mendaftar di Website WordPress Pemula , anda bisa tahu bagaimana Cara Membuat Website dengan WordPress sekaligus anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari Program Affiliate Indonesia yang disediakan.

Apabila anda tertarik ingin mendaftar di Website WordPress Pemula, silahkan klik link dibawah ini..!! Harga panduan Cara Membuat Website dari Website WordPress Pemula ADALAH Rp. 150.000,- untuk 7 EBOOK.

Ayo teman, pesan sekarang sebelum harga naik lagi. 

Selamat mencoba, semoga sukses.

Cara Memulai Usaha
sms/whatsapp/line 089619713969
PIN BB : 5AA4CFD7