BOOKNITY, BISNIS ONLINE OTOMATIS


Booknity
Booknity

PENJELASAN TENTANG BOOKNITY BISNIS ONLINE OTOMATIS 

CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET MELALUI SOCIAL MEDIA


Apakah anda masih pemula di bisnis online? Masih bingung bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Internet ? Atau anda seorang pebisnis yang sibuk dan tidak punya waktu buat promosi bisnisnya? Atau mungkin, anda seorang karyawan yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis online?. Berikut saya perkenalkan bisnis online lokal terbaru yang dapat mengatasi kegalau anda yang baru belajar Cara Memulai Usaha...!!


APA ITU BOOKNITY BISNIS ONLINE OTOMATIS?


Booknity Bisnis Online Otomatis merupakan terobosan terbaru bisnis online otomatis di social media yang dapat membantu anda untuk menghasilkan pendapatan dari internet dengan sistem program komputer yang canggih dan berjalan otomatis. Hanya bermodal mulai Rp.100.000, kita bisa untung ratusan hingga jutaan rupiah. Booknity juga didukung Gramedia Kompas dan Elexmedia Komputindo, Kantor Legal di Yogyakarta. Kita juga berkesempatan besar mendapatkan limpahan member baru dari sponsor kita, dikarenakan Booknity baru launching bulan April 2014.

MANFAAT BOOKNITY BISNIS ONLINE OTOMATIS 


Setelah menjadi member Booknity Bisnis Online Otomatis, anda bisa mempromosikan bisnis yang sedang anda jalankan baik itu bisnis online ataupun offline ke teman-teman anda di social media. Selain itu, anda juga bisa mempromusikan produk yang anda jual secara otomatis (AUTO PROMOSI) ke teman-teman anda di social media tanpa harus capek update status, semua berjalan otomatis. Walupun kita sedang jalan-jalan, liburan, dan tidur sekalipun, bisnis kita tetap jalan. Bukan hanya itu saja, bagi anda yang pengen punya toko online buat memasarkan produk, Booknity juga menyediakan toko online sederhana dan mudah kita promosikan ke ke teman-teman anda di social media.

CARA KERJA BOOKNITY BISNIS ONLINE OTOMATIS


Cara kerjanya sangat mudah. Anda hanya tinggal menjalankan langkah sederhana yang sudah di jelaskan, berikut langkah sederhana tersebut :

Cara Kerja Booknity
Cara Kerja Booknity

MACAM-MACAM PAKET BISNIS BOOKNITY BISNIS ONLINE OTOMATIS


Paket bisnis yang ditawarkan ada 3 macam seperti yang tertera pada gambar berikut ini :

Macam - macam paket bisnis booknity

Pada setiap paket tersebut terdapat fasilitas yang akan menunjang bisnis online anda yaitu Auto Reseller, Auto Promotion dan Auto Campaign. Berikut penjelasan setiap fasilitas tersebut :

>Auto Reseller
Auto Reseller adalah sistem yang bekerja secara otomatis Program komputer canggih Booknity akan melakukan bisnis untuk Anda. Anda mendaftar dan bergabung di Booknity.  Booknity akan mengirim promosi ke pertemanan Anda dan melayani transaksi. Anda akan mendapatkan laporan penjualan dan profit share dari hasil transaksi dari teman-teman Anda. Anda cukup melakukan langkah pertama saja. Setelah bergabung, tombol konek ke sosial media di halaman member area Booknity. Selanjutnya, Booknity akan bekerja sama dengan produsen/vendor untuk melakukan promosi produk/jasa di pertemanan Anda. Setiap terjadi penjualan, Anda akan mendapatkan profit. Berikut ilustrasi gambar Fasilitas Auto Reseller sebagai berikut :

Ilustrasi Fasilitas Auto Reseller

> Auto Promotion
Auto Promotion adalah fasilitas yang cocok untuk Anda yang sudah mempunyai bisnis dan ingin mendongkrak pendapatan bisnis Anda dari internet. Anda hanya perlu memasukkan data produk/bisnis Anda, setting waktu promosi, booknity akan secara otomatis memposting ke social media sesuai waktu setting. Anda bisa melakukan kegiatan lain tanpa perlu sibuk-sibuk promosi lagi. Berikut gambar ilustrasi Auto Promotion :

Ilustrasi gambar auto promotion booknity

> Auto Campaign
Auto Campaign adalah fasilitas yang cocok bagi perusahaan, komunitas, ataupun kelompok/group. Anda dapat berpromosi ke semua member-member atau fans dalam suatu organisasi ataupun perusahaan. Dengan demikian, daya promosinya jauh lebih dahsyat. Berikut gambar ilustrasi Auto Campaign :
Ilustrasi gambar Auto Campaign Booknity

PENGHASILAN-PENGHASILAN YANG DIDAPAT DARI BOOKNITY BISNIS ONLINE OTOMATIS


1. Penghasilan Referensi
Penghasilan Referensi adalah penghasilan yang anda dapatkan apabila anda mengenalkan atau mengajak orang lain untuk ikut bergabung ke Booknity. Ada 4 macam penghasilan yang anda dapatkan dengan mengajak orang lain bergabung ke Booknity, yaitu :

>Penghasilan Referal (40 %)
Penghasilan Referal adalah penghasilan yang anda dapatkan dengan mengajk orang lain untuk ikut bergabung ke Booknity. Komisi yang didaptkan sebesar 40 % dari paket yang diambil. Berikut tabel ilustrasi komisinya :

Komisi referal booknity

Referal anda akan ditata dengan format 3 kaki. Berikut ilustrasinya :
Misalkan ada 4 orang referensi anda yang gabung dalam bisnis booknity, maka akan ditata seperti gambar dibawah ini :

Ilustrasi gambar penghasilan referal
Gambar Ilutrasi Format 3 Kaki
 >Penghasilan Titik Berlian (20 %)
Penghasilan titik Berlian yaitu penghasilan yang didapat apabila di bawah kita langsung terdapat 3 rekan. Di leg pertama masing-masing rekan kita tersebut disebut dengan titik Berlian. Anda mendapatkan 20% dari titik Berlian tersebut. Apabila anda mensponsori member baru dan menempatkan pada titik Berlian, kita akan mendapat bonus penghasilan sebesar 40% + 20% atau total 60% dari harga paket yang member baru pilih. Penghasilan titik berlian baru akan keluar jika tiga kaki Anda telah terisi. Jika belum, maka penghasilan Anda akan ditahan, namun tidak hangus. Penghasilan akan dikeluarkan jika sudah terisi penuh 3 kaki Anda. Tidak mesti dari Anda sendiri yang mengisi, bisa juga limpahan/spill over dari upline. Berikut ilustrasi gambar penghasilan titik berlian :
Ilustrasi gambar penghasilan titik berlian


> Penghasilan Jalur Intan
Penghasilan Jalur intan adalah penghasilan yang diperoleh dari leg 2 dan leg 3 dari titik berlian Anda. Setiap titik intan yang terjadi mempunyai leg 2 dan leg 3, Anda akan mendapatkan komisi masing-masing 20%. Apabila kita mensponsori member baru dan menempatkan pada Jalur Intan, kita akan mendapat bonus penghasilan sebesar 40% + 20% atau total 60% dari harga paket yang member baru pilih. Tidak ada batasan pendapatan yang akan Anda peroleh. Pendapatan Anda akan semakin meningkat seiring dengan perkembangan jaringan Anda. Penghasilan ini baru akan keluar jika tiga kaki Anda telah terisi. Jika belum, maka penghasilan Anda akan ditahan, namun tidak hangus. Penghasilan akan dikeluarkan jika sudah terisi penuh 3 kaki Anda. Berikut ilustrasi Penghasilan Jalur Intan :

Ilustrasi gambar penghasilan jalur intan


>Penghasilan Double Pairing (Masing-masing 10 %)

Penghasilan Double Pairing adalah penghasilan yang anda peroleh apabila ada pertumbuhan di kanan atau kiri, yang dipasangkan dengan member yang dikaki tengah/2 Anda. Setiap terjadi pasangan, Anda akan mendapatkan 10%. Maksimal 12 pasang per level. Berikut ilustrasi gambar penghasilan double pairing :

Ilustrasi gambar penghasilan double pairing

CARA PEMBAYARAN PENGHASILAN BOOKNITY


Cara pembayaran penghasilan cukup mudah, yaitu :
> Anda tidak perlu melakukan klaim pendaftaran

> Penghasilan minimal Rp. 100.000,-, akan ditransfer keesokan harinya. Jika belum mencapai Rp. 100.000,- maka akan diakumulasi hingga mencapai Rp. 100.000,- .

> Pembayaran penghasilan akan dilakukan pada hari Senin - Sabtu. Libur dan hari besar tidak ada pembayaran. Pembayaran akan dilakukan keesokan harinya.

> Setia pembayaran dikenakan biaya 5 % yang dipotong dari jumlah yang akan ditransfer.


Sampai disini dulu penjelasan tentang Bisnis Otomatis Booknity Bisnis Online Otomatis. Apabila anda tertarik untuk gabung,silahkan sms ke : 089619713969

Setelah selesai mendaftar, segera aktivasi member anda. Silahkan pilih paket yang etlah disediakan. Setelah melakukan proses transfer dan sebagianya, segera hubungi saya via sms/whatsapp/line ke 089619713969 untuk saya masukan ke diagram jaringan. 

Salam sukses, semoga bermanfaat.


Cara Memulai Usaha

sms/whatsapp/line  089619713969
PIN BB : 5AA4CFD7