Cara berjualan di Instagram untuk Pemula

cara berjualan di instagram

Cara berjualan di Instagram untuk Pemula

Perkembangan internet yang pesat saat ini sangat berpengaruh pada kehidupan kita. Dengan adanya internet dapat mempermudah berbagai aktifitas dan kegiatan yang akan kita jalankan. 

Salah satu kegiatan yang ikut dipermudah dengan adanya internet yaitu menjalankan usaha. Saat ini, dengan adanya internet kita bisa menjalankan usaha secara online. 

Pengguna internet saat ini juga sangat besar sehingga hal tersebut menjadi pasar yang potensial. Kita bisa menjual berbagai produk yang halal via website, media sosial dan lain-lain. Tinggal kemauan kita saja bagaimana memanfaatkan peluang ini.

Salah satu media sosial yang saat ini banyak digunakan untuk berjualan berbagai produk yaitu Instagram.

Apa itu Instagram

Instagram meupakan salah satu media sosial terpopuler dan sudah memiliki banyak pengguna di Indonesia. Instagram menggunakan media foto yang berkualitas. Info lengkap bisa klik disini, Instagram

Sudah banyak orang menjual berbagai produk di Instagram seperti produk fashion, sepatu, peralatan rumah tangga dan lain-lain. 

Cara berjualan di Instagram


Cara  berjualan di instagram cukup mudah. Berikut beberapa tahapannya :

1. Buat akun Instagram
Buat akun instragram semenarik mungkin. Lengkapi dengan deskripsi lengkap tentang akun Sobat sepeti tentang toko anda, alamat dan nomor kontak anda.

2. Posting foto produk dan deskripsinya
Setelah akun anda jadi, posting gambar produk anda di akun tersebut. Untuk akun yang baru, diwajibkan untuk rajin posting foto produk setiap hari. Setiap posting foto produk harus disertai deskripsi produknya.

3. Tambah follower
Tambah terus follower akun anda. Follow akun orang yang sesuai dengan target maket anda.

4. Promosikan Akun
Promosikan akun instagram anda baik secara offline maupun online. Secara offline bisa dikasi tahu ke keluarga, sahabat, teman dan orang yang anda kenal. Secara online, bisa menggunakan iklan berbayar.

Untuk ilmu lengkap tentang berjualan di instaram bisa baca klik disini, Belajar jualan di instagram

Sekian info singkat yang dapat saya sampaikan tentang Cara berjualan di Instagram untuk Pemula. Semoga bermanfaat.