CARA MEMULAI USAHA SEPATU DENGAN MENJADI RESELLER ATAU DROPSHIPER

cara memulai usaha sepatu


CARA MEMULAI USAHA SEPATU DENGAN MENJADI RESELLER ATAU DROPSHIPER

Sepatu merupakan salah satu kebutuhan hidup kita. Setiap orang mulai dari orang tua maupun muda pasti butuh sepatu untuk melaksanakan aktifitasnya, seperti anak sekolah pasti butuh sepatu sekolah, sepatu untuk bekerja, dan aktifitas lainnya. Model sepatu juga bermacam ragam sesuai dengan perkembangan zaman. Pasar untuk menjual sepatu sangat besar sehingga sangat potensial jika kita memulai usaha menjual sepatu. Tetapi tentunya saingan kompetitor juga banyak. Tapi apa salahnya kita coba, siapa tau jalan rezeki kita dari menjual sepatu. Lalu bagaimana Cara Memulai Usaha Sepatu untuk kita yang pemula? Kita tinggal mempelajari Cara Memulai Usaha nya.

Cara memulai usaha sepatuCara menjalankan usaha sepatu bisa dilakukan dengan cara offline atau online. Dengan cara offline bisa dengan berdagang dengan membuka toko, kios, lapak dan lain-lain. Untuk info cara menjula produk, bisa baca >> Cara Memulai Usaha Produk. Dengan cara online, bisa dengan menjadi agen, distributor, reseller atau distributor. Kita tinggal mencari suplier sepatu nya, terus daftar buat jadi agen atau distributor sepatunya. Biasanya ada syarat-syaratnya dan minimal ordernya berapa. Kalau belum punya modal bisa menjadi reseller atau dropshiper aja dulu. Untuk info cara jualan online, bisa baca >> Cara Memulai Usaha Online Shop

CARA MENJADI RESELLER SEPATU

CARA MENJADI RESELLER SEPATU

Cara memulai usaha sepatu dengan menjadi reseller yaitu dengan membeli sepatunya dulu dengan batas minimal order yang telah di tentukan oleh suplier. Kita akan mendapatkan harga reseller. Setelah sepatunya kita dapat, tinggal kita jual dengan menaikan harganya. Kita bisa menjualnya via media sosial, website, toko online, iklan dan marketplace. Untuk info cara berjualan di marketplace, baca Cara Jualan di Marketplace .

CARA MENJADI DROPSHIPPER SEPATU


CARA MENJADI DROPSHIPPER SEPATUSedangkan cara memulai usaha sepatu dengan menjadi dropshiper yaitu dengan mendaftra ke suplier untuk menjadi dropshiper. Kita tidak perlu membeli sepatunya dulu untuk stock. Kita perlu mengambil gambar dan deskripsi produknya saja untuk dipromosikan dan menaikan harga jualnya dari harga suplier. Kalau ada yang orderm baru kita beli ke supliernya. Paket yang dikirim ke pembelinya, nanti dikirim atas nama kita sebagai dropshiper. Cara promosinya sama dengan reseller, bisa media sosial, website, toko online, iklan dan marketplace. Untuk info cara jualan dengan beriklan di Facebook, baca >> Cara Beriklan di Facebook Ads .

Sekian dulu info singkat sepengetahuan saya tentang Cara Memulai Usaha Sepatu dengan menjadi Agen, Reseller atau Dropshiper. Semoga bermanfaat.