CARA MEMULAI USAHA TAS UNTUK PEMULA

Cara Memulai Usaha

CARA MEMULAI USAHA TAS UNTUK PEMULA

Untuk pemula yang ingin memulai usaha pasti bingung mau usaha apa. Alasan yang sering diutarakan yaitu tidak ada ide dan tidak adanya modal. Kadang-kadang sampai bingung mikirin ide usahanya. Saking kelamaan mikirnya, usahanya gak buka-buka atau gak jadi-jadi..hehehe. Tapi kalau pengen punya usaha sendiri, kita harus rajin dan semangat. Jangan cepat menyerah.Selalu cari cara agar usahanya cepat buka. 

CARA MEMULAI USAHA TAS UNTUK PEMULA

Cara Memulai Usaha Tas

Salah satu ide usaha yang bisa dicoba untuk dijalankan yaitu usaha jualan tas. Tas pasti dibutuhkan setiap orang baik pria ataupun wanita. Para wanita biasanya rela menghabiskan uangnya untuk membeli tas yang bagus dan bermerk. Mulai tas yang merk asli sampai dengan KW. Bahkan ada yang harganya sampai jutaan dan mahal, tapi tetap saja dibeli. Oleh karena itu, pasar usaha menjual tas sangat menjanjikan utntuk dijalankan. Lalu bagaimana cara memulai usaha tas nya ya???

CARA MEMULAI USAHA TAS 

Cara Memulai Usaha TasCara memulai usaha tas bisa dijalankan secara offline atau pun online. Kalau secara offline, kita bisa memulainya dengan membuka toko atau menyewa kios. Setelah itu, kita tinggal pajang tas-tas yang kita jual. Toko atau kios kita dipromosikan dengan membuat banner atau spanduk, membuat brosur dan lain-lain. Untuk mendapatkan produknya, kita bisa kulakan di pasar grosir seperti di pasar tanah abang, atau mencari suplier yang banyak tersedia di internet. Atau bisa dicoba cara lain selain membuka toko atau kios, yang penting bisa menguntungkan.

CARA JUALAN TAS ONLINE SHOP

Cara Jualan Tas OnlineKalau Cara jualan tas secara online, kita bisa buka toko online, jualan via media sosial dan buka toko di marketplace. Kalau kita belum bisa membuat toko online sendiri, kita bisa minta tolong orang membuatkan toko onlinenya. Tentunya harus keluarkan biaya buat bayar orangnya. Setelah toko onlinenya jadi, kita pajang foto-foto tas yang kita jual. Kita masukan foto-foto yang bagus, yang menarik perhatian. Selain itu deskripsi mengenai tas nya harus selengkap-lengkapnya, sehingga membuat pembeli mendapatkan informasi yang lengkap tentang tasnya. Kita tinggal masukan nomor kontak seperti No Handphone, Whatsapp, Pin BBM  dan ain-lain. Nanti orang yang mau beli bisa menghubungi kita lewat kontak tadi. Kalau ada yang mau beli, tingga dilayani aja. Untuk informasi lain tentang jualan online, bisa baca ini >>> CARA MEMULAI USAHA ONLINE SHOP.

CARA JUALAN TAS LEWAT MEDIA SOSIAL


Cara Jualan Lewat Media SosialKalau jualan via media sosial. Umumnya, kita bisa buat akun di facebook dan instagram. Setelah mempunyai akun, kita bisa promosikan tas yang kita jual di akun medsos kita tersebut. Yang terpenting juga, kita harus terus menambah jumlah teman atau folower yang tertarget. Follower yang tertarget maksudnya folower yang benar-benar suka dengan jenis tas yang kita jual. Kalau punya modal, kita juga bisa menggunakan fasilitas iklan yang disediakan oleh facebook. Untuk informasi  tentang iklan di facebook, bisa baca ini >> CARA BERIKLAN DI FACEBOOK ADS

CARA JUALAN TAS LEWAT MARKETPLACE

Selain jualan via toko online adan media sosial, kita juga bisa menjual tas kita di marketplace seperti tokopedia, bukalapak, shoppe dan lain-lain. Kita bisa membuka di marketplace tersebut dan biayanya gratis. Setelah tokonya jadi, tinggal kita upload foto-foto tasnya. Caranya cukup mudah, kalau beajar pasti bisa. Untuk informasi  tentang jualan di marketplace, bisa baca ini >> CARA JUALAN DI MARKETPLACE

Sekian dulu info singkat yang bisa saya sampaikan tentang Cara Memulai Usaha Tas untuk Pemula. Mohon maaf atas kekurangan tulisannya ya. Semoga bermanfaat.