CARA MENJADI KAYA YANG BERKAH


Cara Menjadi Kaya


PENJELASAN CARA MENJADI KAYA YANG BERKAH



CARA MENJADI KAYA YANG BERKAH - Banyak orang yang baru belajar Cara Memulai Usaha ingin menjadi kaya, punya rumah besar, mobil mewah, dan hidup bahagia. Tapi tidak semua orang mau dan tahu bagaimana mencapai kekayaan tersebut. Atau, ada yang sudah berhasil mencapai predikat kaya, tapi kehidupannya masih penuh masalah dan tidak bahagia.
Lalu, bagaimana cara kita meraih kekayaan yang sesungguhnya, kaya sekaligus penuh rasa syukur dan bahagia? 



TIPS MENJADI KAYA


Ini dia 3 rumus Cara Menjadi Kaya Yang Berkah, semoga bisa memberikan manfaat untuk banyak orang.

1. Aqidah, Niat atau Strong Way
Apa niat teman2 untuk menjadi kaya? Jika kita ingin kaya dengan memulai usaha, yang harus kita benahi pertamanya adalah tentang niat. Dari niat nanti akan lahir visi dan misi yang membuat kita tetap semangat, apapun rintangan dan tantangan yang dihadapi.


Teman-teman pasti sudah tahu maskapai AirAsia, maskapai terbaik dengan tarif yang murah. Ada yang kenal siapa owner-nya sekarang? hehe Iya, betul. Tony Fernandez. 
Jauh sebelum mencapai kesuksesan, ia sudah memiliki niat agar semua orang bisa terbang tanpa memikirkan biaya yang mahal. Dan kini niat baik tersebut telah tercapai, dengan terus membesarnya AirAsia dengan tagline Now Everyone Can Fly.

2. Syariat (What can I do for u dan jadi solusi)
Kedua, adalah mengetahui dan memahami apa yang harus dilakukan. Ingin bisnis sukses, maka harus tahu ilmu dan skillnya. Tidak bisa sembarangan, karena semua usaha yang sukses pasti memiliki manajemen dan sistem yang baik. 
Selain itu, bisnis kita juga harus bisa menjadi solusi bagi orang lain. Seperti yang Zig Ziglar katakan, Stop Selling, Start Helping. Mulailah membantu untuk memudahkan kehidupan orang, setelah itu dengan sendirinya bisnis kita akan menjadi besar. 
Ingin bisnis kuliner misalnya, makanan yang dijual harus halal, enak, higienis, dan bergizi.  What can I do for you, Jadi solusi.

3. Akhlak, fokus
Fokus dalam 1 bidang bisnis bagi seorang pemula adalah keharusan bagi yang ingin berhasil. Bukan tentang siapa yang memulai terlebih dahulu, bukan juga siapa yang tercepat, tapi dia yang tetap bergerak dan berjuang yang akan berhasil. Fokusnya bukan kepada kompetitor, tapi pada diri sendiri bagaimana harus maju dan berkembang.
Semua bisnis yang dijalani fokusnya adalah pada garis finish.

So, tiga rumus tersebut mesti kita lakukan agar usaha atau bisnis yang kita jalani bisa sukses dan bertahan lama.

Sekian info yang dapat saya berikan tentang Cara Menjadi Kaya yang berkah. Semoga Bermanfaat