CARA MEMULAI USAHA ONLINE TANPA MODAL



CARA MEMULAI USAHA ONLINE TANPA MODAL - Saat ini, untuk memiliki usaha sendiri, kita tidak hanya bisa memulainya secara offline tapi juga bisa secara online. Kita bisa membuat website dan memasarkan produk kita disana. Selain itu, kita juga bisa menjadi agen atau reseller sebuah produk. Seperti menjadi agen produk yang sedang laris saat ini yaitu Nutrisi Otak Omar Smart Brain OSB .Tentunya kita harus mengeluarkan biaya untuk memulainya, tapi tidak sebesar kalau kita memulai usaha offline. Lalu bagaimana kalau kita ingin memulai online tapi tidak mempunyai modal??.. tentu bisa, hal ini yang akan kita bahas sedikit disini.


CARA MEMULAI USAHA ONLINE TANPA MODAL


Untuk memulai usaha online tanpa modal, kita dapat menjadi Dropshiper. dropshipper yaitu kita memasarkan produk dari suplier tanpa kita harus membeli terlebih dahulu atau menyetok produk dulu. Kita baru membeli produk ke suplier setelah kita mendapatkan pembeli dari hasil promosi yang kita lakukan. kita bisa mendapatkan untung dari selisih harga antara produk yang kita promosikan dengan produk yang kita pesan ke supplier. 

Untuk menjadi dropshipper yang merupakan cara memulai usaha online tanpa modal cukup mudah. Kita hanya perlu mencari suplier yang bagus dan dipercaya. Setelah mendapatkan suplier, kita minta izin ke suplier tersebut untuk menjadi dropshiper produk yang dijualnya. Biasanya suplier dengan senang hati menerima kita menjadi dropshipernya. Banyak suplier yang membuka pendaftaran kepada orang yang ingin menjadi dropshiper. Tinggal kita berusaha mencarinya saja.

Untuk mendapatkan supplier yang bagus, kita bisa mencarinya lewat browsing di internet dengan mencari produk yang ingin kita jual atau kita bisa mencari di marketplace. Banyak terdapat suplier yang berkualiatas di marketplace. Untuk mendapatkannya, kita perlu membuka toko yang dimilikinya, dan melihat infotmasi yang terdapat di toko nya seperti produk-produk yang dijualnya, reputasi tokonya dan lain-lain. Kita hanya perlu meluangkan waktu dan berusaha saja untuk mencarinya.

Dengan menjadi dropshiper, kita sudah bisa memulai usaha sendiri. Penghasilan yang bisa didapatkan juga menjanjikan tergantung dengan jumlah penjualan yang kita dapatkan dan besaran keuntungan yang kita ambil. Intinya, yang dibutuhkan ialah kemauan kita untuk memulai dan berusaha. Tidak cepat menyerah walaupun usaha yang kita lakukan belum memberikan hasil sesuai yang kita harapakan.

Sekian dulu info singkat yang dapat saya berikan tentang Cara Memulai Usaha Online Tanpa Modal. Semoga bermanfaat