CARA MEREBUT HATI KONSUMEN

Cara merebut hati konsumen

PENEJELASAN CARA MENARIK KONSUMEN

CARA MENINGKATKAN PENJUALAN


Kali ini saya akan menginformasikan sedikit ilmu tentang cara menarik konsumen yang saya dapat dari sebuah ebook cara memulai usaha.
Semua penjual, pasti senang jika dagangannya LARIS. Sayangnya, tidak semua mampu merubah calon customer menjadi customer. Menjual seperti sebuah Perang. Perlu Rencana Matang, Strategi Jitu, serta Action Hebat untuk memenangkannya. Because, NO SELLING, DYING!. Diperlukan Ilmu tentang Cara menarik Konsumen untuk dapat menjadi penjual yang handal. Kemampuan untuk menjual produk ke lebih banyak orang.

Cara Membuat Jualan Laku

Beberapa Cara Menarik Hati Konsumen sebagai berikut :
* Gali Kebutuhan Pelanggan, bukan Menyampaikan Keinginan Anda. Maka mereka dg senang hati menerima penawaran Anda.

* Pastikan Target Marketnya Tepat. Analisa calon pelanggan ada sebelum melakukan presentasi. Berapa Umurnya? Jenis Kelaminnya apa? Pekerjaannya apa? Gajinya berapa? dan lain-lain yang dapat mendukung analisa kita.

* Kenali Karakter Pelanggan Anda. Buat daftar cek list mengenai calon customer anda. Anda akan lebih mudah menggali kebutuhannya.

* Ketahui Alasan Orang Membeli Produk Anda. Sebutkan 7 Alasan mengapa org harus memakai produk Anda Hilangkan Jarak antara Penjual dan Pembeli. Mereka butuh teman, bukan penjual. Penjual handal akan menjadi teman yg tulus utk pembelinya


Sekian sharing tentang Cara Merebut Hati Konsumen semoga bermanfaat meningkatkan jumlah konsumennya.