CARA MEMULAI USAHA DENGAN MENJADI AGEN

CARA MEMULAI USAHA DENGAN MENJADI AGEN


CARA MEMULAI USAHA DENGAN MENJADI AGEN


Cara memulai usaha dengan menjadi agen - Bagi para pemula yang baru ingin memulai usaha seperti saya, kadang-kadang masih bingung Cara Memulai Usaha, Tidak tahu mau buka usaha apa, dan belum dapat ide usaha. Saking bingungnya mau usaha apa, sampai-sampai usahanya tidak buka-buka..hehehe. Namun, memulai usaha itu tidak juga harus memiliki produk sendiri. Kita bisa menjual produk orang lain dan mengambil keuntungan dari jualan produk tersebut. Salah satunya dengan menjadi agen suatu produk.

CARA MENJADI AGEN

CARA MEMULAI USAHA DENGAN MENJADI AGEN

Untuk menjadi agen suatu produk cukup mudah. Kita hanya peru mencari distributor atau supplier yang dapat dipercaya. Kita bisa  browsing diinternet untuk mencari distributor dan suppliernya, biasanya banyak terdapat di internet. Untuk biaya menjadi agen, ada yang membutuhkan modal besar dan ada juga yang menawarkan daftar keagenan dengan biaya yang relatif terjangkau seperti menjadi Cara Menjadi Agen OSB.

Cara menjadi agen dan reseller

CARA JADI AGEN 

Bagi teman-teman yang masih bingung mau buka usaha, jadi agen aja dulu. Keuntungannya juga lumayan besar. Selain itu, biasanya pihat distributor atau supllier juga memberikan materi mengenai cara promosi produknya, jadi kita terbantu dalam hal memasarkan produknya.

Sekian dulu info saya tentang Cara Memulai Usaha dengan menjadi agen. Semoga bermanfaat.