TIPS PROMOSI PRODUK


Tips Promosi Produk

PENJELASAN TIPS CARA PROMOSI PRODUK


TIPS PROMOSI PRODUK - Kali ini saya akan membagi informasi yang saya dapatkan dari grup WhatsApp yang saya Ikuti. Info sangat bermanfaat untuk kita yang sedang menjalankan usaha dan bagus juga untuk kita yang baru tahu bagaimana Cara Memuai Usaha. Mudah-mudah dengan mengetahui ilmu ini membuat usahanya makin lancar dan omzetnya meningkat. Info yang akan saya bagi tentang Tips Promosi Produk.

CARA PROMOSI PRODUK

Sebagus apapun produk Anda jika tanpa promosi mustahil akan dikenal oleh banyak orang. Jika produk tidak dikenal bagaimana mungkin orang akan beli. Tujuan promosi adalah untuk membangun image kepada orang lain yang tadinya belum tau tentang produk Anda menjadi tau dan yang sudah tau menjadi lebih tau sehingga akan lebih mudah untuk membelinya, apalagi jika produk tersebut sudah menempel di hati bukan hanya di pikiran.
Jualan itu butuh ilmu agar bisa berpromosi dengan cara yang bermutu. Itu sebabnya seorang penjual yang baik akan selalu belajar tentang Tips Promosi Produk dari banyak guru dan buku.

Seorang penjual yang baik juga harus menyiapkan dana untuk upgrade ilmu, jangan hanya mencari yang GRATISAN. Emang ga bisa mas klo pakai yang gratisan? Bisa.. tapi lama. Saya sendiri saat pertama jualan OSB hanya modal ilmu gratisan. Dan saya sadar ternyata sangat lama hasilnya. Sampai pada akhirnya saya sisihkan dana untuk ikut training yang berbayar dan benar saja ilmu yang Saya dapatkan sangat berbeda jauh.

Logikanya begini, kalau Anda ingin belajar mengendarai sepeda atau motor apakah bisa belajar dengan gratisan? Bisa.. Anda bisa coba-coba sendiri atau belajar dari teman dan tidak butuh waktu lama untuk bisa mengendarai sepeda atau motor tersebut.
Tapi klo Anda ingin belajar menerbangkan pesawat apakah bisa belajar sendiri atau coba-coba? Tidak mungkin bisa. Anda harus sekolah dulu dan sekolahnya butuh biaya. Masuk akal? Sama halnya ketika Anda ingin jadi dokter apakah bisa Anda belajar dengan ilmu gratisan? Tidak bakalan bisa . Resikonya nyawa orang lain.

Intinya jika Anda ingin jadi seorang expert ya Anda harus menyiapkan dana termasuk jika ingin expert di bidang jualan dan tahu ilmu tentang Tips Promosi ProdukTapi kan ada juga mas yang kasih seminar atau training gratisan. Itu gimana? Saya kasih tau ya. Orang yang kasih seminar atau training gratisan itu yang dibahas cuma ilmu kulitnya doang, bukan dagingnya. Ibarat mangga, Anda cuma dikasih liat kulitnya yang baru dikupas dan diliatin dagingnya. Namun untuk mencicipi dagingnya Anda harus beli mangga itu. Kenapa begitu? Karena si trainer juga ngeluarin duit buat dapetin ilmunya. Kenapa TIDAK digratisin aja sih ilmunya? Kan kasian yang tidak punya uang atau yang tidak mampu? Jika Anda berharap seperti itu, sama aja Anda berharap kepada pemerintah semua sekolah dan kampus yang ada di negara ini minta digratisin. Kan kasian juga bagi yang tidak mampu. Apakah mungkin? Saya yakin Anda sudah tau jawabannya.

Dalam mencari ilmu seperti ilmu tentang Tips Promosi Produk bukan lagi masalah mampu atau tidak mampu, tapi masalah mau atau tidak mau. Jika Anda mau yang gratisan juga banyak, apalagi di era digital seperti saat ini. Tapi berdasarkan pengalaman Saya, ilmu gratisan itu cuma kulitnya doang. Jika ingin dagingnya, Anda harus siap menyisihkan dana atau investasi untuk leher ke atas.

Jadi jangan anggap jualan itu buat orang yang tidak berpendidikan. Justru dengan jualan Kita berpotensi menggaji orang-orang yang berpendidikan. Dan sebagus apapun produk Anda tetap butuh promosi. Kata guru Saya jualan tanpa promosi itu ibarat melihat wanita cantik di gelapnya malam tanpa cahaya.
Sekian dulu ilmu yang dapat saya sampaikan tentang Tips Promosi Produk. Semoga bermanfaat.


Info Pemesanan:
WA/SMS : 089619713969
Pin BBM : 5AA4CFD7