Cara Menjadi Pengusaha Sukses

Pengusaha Sukses
Pengusaha Sukses

PENJELASAN BAGAIMANA MENJADI PENGUSAHA SUKSES

KIAT MENJADI PENGUSAHA SUKSES

Apa alasan menjadi pengusaha sukses? Pada umunya alasan banyak orang termasuk saya ingin menjadi pengusaha ialah pengen cepat kaya, pengen jadi bos, pengen punya banyak aset, pengen punya banyak karyawan, dan alasan lainnya. Semua alasan tersebut bisa diwujudkan dengan menjadi pengusaha yang sukses. Asal kerja keras, pantang menyerah dan fokus dalam menjalankan usaha, insyaAllah kesesuksesan akan menghampiri kita.

Pada postingan sebelumnya tentang Cara Memulai Usaha, saya sampaikan sedikit ilmu yang saya dapat dari Wokshop yang saya ikuti tentang gambaran bagaimana cara kita memulai usaha. Pada postingan tersebut disebutkan, apabila ingin menjadi Pengusaha Sukses, kita harus ACTION aja dulu, buka dulu usahanya, sambil jalan usahanya, sambil belajar tentang cara menjalankan dan mengembangkan usaha tersebut dan fokus sampai usaha yang kita jalankan membuahkan hasil. Kita juga perlu terus menambah ilmu tentang dunia usaha dengan cara mengikuti seminar-seminar, training, dan lain-lain.

MANFAAT MENJADI PENGUSAHA SUKSES

Berikut beberapa manfaatnya :
>Bisa Akrab dengan Uang, Kalau karyawan jarang-jarang ketemu uang

Pengusaha sukses bisa akrab dengan uang
Akrab dengan uang
Kalau jadi pengusaha, bisa tiap hari dapat uang, dan uang tersebut uang kita sendiri, namun karyawan pada umumnya sebulan sekali saja, bisa tiap hari ketemu uang kalau kita kerja di bank, jasa keuangan dll, tapi uang yang kita temui itu uang orang lain, bukan uang kita.

>Mengatur Waktu bukan diatur waktu
Pengusaha sukses bisa mengatur waktu
Mengatur waktu
Kalau jadi pengusaha, kita bebas mengatur waktu kita. Kapan  harus ke kantor, kapan kita ketempat usaha , kita yang ngatur. Kalau karyawan, kita di atur waktu. Sudah ada jam kerjanya, kapan kita masuk, kapan pulang dan lain-lain

>Mengatur orang dan sistem, bukan diatur
Kalau  jadi pengusaha, kita yang ngatur karyawan dan sistem yang ada di tempat usaha kita, beda kalau jadi karyawan, kita yang diatur atasan kita.

>Bebas dari kemacetan di Jalan
Kalau jadi pengusaha, bisa bebas kemacetan dijalan, misalnya kalau mau ke kantor, kita bisa gunakan jam-jam jalan yang tidak macet.

>Tidak bisa dipecat, tidak ada pensiun
Kalau jadi pengusaha, tidak ada orang yang bisa memecat kita, soalnya usahanya punya sendiri. Hanya Allah SWT yang bisa memecat kita apabila kita menjalankan usaha dengan menghalalkan segala cara, tanpa memperdulikan mana yang halal dan haram.. betul.!!

>Usaha dan jabatan bisa diwariskan
Kalau jadi pengusaha, usaha dan jabatan bisa wariskan kepada keluarga, terutama anak kandung, atau keluarga yang dipercaya.

>Bisa banyak menolong dan sedekah.
Pengusaha sukses bisa banyak sedekah dan menolong orang
Sedekah
Kalau jadi pengusaha, bisa mempunyai banyak kesempatan menolong orang dan bersedekah, seperti membuka lapangan kerja buat orang lain, mennyisihkan berapa persen dari hasil usaha buat sedekah, dan lain-lain.

Sekian dulu postingan saya tentang Cara, Kiat dan Manfaat menjadi Pengusaha Sukses. Semoga bermanfaat ya..

Apabila anda ingin penjadi pengusaha sukses di bisnis online, anda dapat belajar cara bisnis online dengan cara yang dipermudah, klik link berikut ini >> Panduan Cara Bisnis Online